Senin, 08 November 2010

"PACET RAFTING" REFERENSI TEMPAT WISATA ARUNG JERAM DI JAWA TIMUR





Fenomena wisata arung jeram (rafting) semakin hari menjadi sebuah gaya hidup (life style) bagi kebanyakan masyarakat Indonesia khususnya yang berdiam diri di daerah perkotaan.

Kegiatan rafting atau arung jeram sudah bukan menjadi kegiatan yang khusus sebagian kelompok saja, akan tetapi sekarang telah menjadi hiburan bagi semua orang baik tua, muda, dewasa, anak-anak, laki-laki atau perempuan.

Akan tetapi beberapa tempat wisata arung jeram, khususnya di wilayah Jawa Timur letaknya lumayan jauh dari kota-kota besar di wilayah Jawa Timur.

Dan sekarang telah beroperasional provider wisata arung jeram / rafting di Sungai Kromong dan ber-basecamp di Kawasan wisata alam Bandulan Pacet, Mojokerto, telah dilengkapi camping ground area lengkap dengan perlngkapan tenda, kamar ganti/kamar mandi yang representatif, pendopo, serta outbound area lengkap dengan fasilitas wahana outbound untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu beberapa program kegiatan yang di tawarkan sebagian besar berbasis pada alam bebas, oleh karena itu memang sangat cocok bagi anada yang ingin mendapatkan pengalaman di alam liar sekitar Pacet, Mojokerto.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Frontliner kami :
(031) 7145 3654, 9190 3224
081 7585 446, 081 357 225 708

Tidak ada komentar:

Posting Komentar