Sabtu, 11 Desember 2010

PAKET ARUNG JERAM ( PACET RAFTING ) - PAINTBALL GAMES - FLYING FOX

PAKET ARUNG JERAM (PAKET RAFTING)

Pada era millenium, terutama di luar negeri kegiatan arung jeram (rafting) telah mengalami popularitas yang sangat tinggi dan cenderung meningkat terus.  Setiap orang secara berkelompok ataupun organisasi hampir disetiap kesempatan melakukan kegiatan arung jeram (rafting).  Arung jeram (rafting) merupakan kegiatan/aktifitas petualangan yang sangat menyenangkan dan membangkitkan adrenalin.

Paket Arung Jeram (Paket Rafting) adalah salah satu kegiatan yang paling favorit di OBECH Wilderness Experience.  Lebih dari 80% klien kami, pada awalnya memiliki ketertarikan yang lebih untuk melakukan aktifitas petualangan arung jeram ini sehingga mereka mau pergi ke OBECH Wilderness Experience.  Dan lebih dari 80% klien kami juga kembali datang ke OBECH Wilderness Experience untuk melakukan aktifitas petualangan arung jeram (rafting) ini.  Rata-rata menyatakan bahwa arung jeram (rafting) adalah menyenangkan, arung jeram (rafting) di Sungai Kromong, Pacet, Mojokerto sangat aman, para fasilitator dan skipper (pemandu) nya professional dan ramah-ramah, makanannya Mantap!

Berikut ini adalah paket-paket arung jeram (paket rafting) yang diselenggarakan oleh OBECH Wilderness Experience:

    * BRAWIJAYA (Jarak tempuh  ± 2 km, waktu tempuh ± 1 jam)
    * AMUKTI  (Jarak tempuh  ± 6 km, waktu tempuh ± 2,5 jam)


PAINTBALL (SIMULASI TEMPUR)

Paintball adalah salah satu permainan menantang yang juga favorit di kalangan eksekutif di Indonesia.  Kegiatan Paintball di OBECH Wilderness Experience bisa dilakukan di sekitar wana wisata Bandulan, Pacet, Mojokerto, atau bahkan jika Anda ingin bermain di tempat lain, Tim Paintball OBECH akan segera memenuhi permintaan Anda!

Dalam hal ini, ada dua hal penting yang harus diperhatikan dalam bermain simulasi tempur / Paintball ini :

·        Skenario
Pastikan anda ketahui tujuan dari permainan ini.  Apakah Anda hanya bermain dengan system eliminasi? Atau dalam scenario perebutan bendera? Pastikan semuanya secara jelas mengenai aturan main dan obyektifnya.  Di OBECH Wilderness Experience, kami memiliki 4 skenario yang biasa dimainkan yaitu : Perebutan bendera, Menembak Target/Sasaran, Mempertahankan Benteng dan Menembak musuh sebanyak-banyaknya.
·        Perlengkapan dan Aturan Keamanan Permainan Paintball
      Berikut ini adalah perlengkapan standar dalam permainan Paintball :
ü      Senjata Otomatis, Semi Otomatis / Manual, dan Peluru
ü      Masker, Body Protektor, Baju dan Celana Seragam

Semua perlengkapan tersebut sudah disediakan oleh OBECH Wilderness Experience.  Setiap kegiatan yang standar, peserta mendapatkan peluru sebanyak 25 buah.  Adapun penambahan peluru bisa dilakukan saat dolikasi.

FLYING FOX

Aktifitas Flying Fox ini juga merupakan salah satu yang favorit di OBECH Wilderness Experience.  Dimana setiap peserta melakukan peluncuran dari ketinggian antara 5 meter sampai 10 meter dengan panjang lintasan ± 80 meter. WOW! Luar Biasa!

Flying Fox di OBECH Wilderness Experience lain daripada yang lain, dimana lintasan yang dibuat terpadu dan meluncur dari ketinggian yang tinggi serta standar safety (double safety) untuk lintasannya.  Dengan full body harness yang digunakan peserta, sangat membuat setiap peserta terutama pemula sehingga lebih aman dan nyaman.

Hal ini ditunjang pula dengan system perawatan peralatan secara berkala untuk karabiner, wire, pulley, harness, helmet, tali statis dan dinamis, dll.

Untuk Informasi dan reservasi silahkan hubungi :
Mas Bagus 
Hotline : (031) 71453654, 081 7585 446, 081 357 225 708

Tidak ada komentar:

Posting Komentar