Sabtu, 19 Mei 2012

RAFTING PACET MOJOKERTO


Oleh karena itu, menempatkan Pacet sebagai daerah wisata yang perlu diperhitungkan khususnya di Jawa Timur. Dan lokasi tersebut diatas merupakan pilihan lain tempat wisata bagi penikmat panorama alam yang sejuk dan bebas polusi.

Pacet adalah sebuah wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Wilayah Kecamatan ini terletak di sebelah timur Kota Mojokerto, berbatasan dengan kecamatan Trawas di bagian timur, kecamatan Kutorejo di utara, kecamatan Gondang di barat dan bagian selatan berbatasan dengan hutan wilayah Batu.

Pacet berada di daerah dataran tinggi karena, yaitu ± 600 m dari permukaan laut.
Pacet selain dikenal sebagai daerah wisata juga merupakan daerah pertanian yang cukup subur, karena terletak di antara tiga gunung berapi. Pacet pernah menjadi salah satu daerah penghasil bawang putih terbesar di Jawa Timur setelah Batu, sebelum maraknya serbuan bawang putih impor dari Tiongkok yang lebih murah.
Selain tepat wisata pemandian air panas dan air terjun serta wana wisata, saat ini telah hadir tempat wisata bagi anda yang ingin mencoba tantangan derasnya arus sungai Kromong,, yaitu mencoba wisata arung jeram di Pacet Rafting.
Tempat wisata arung jeram – Pacet Rafting resmi beroperasional di bulan Maret 2010, dengan lokasi basecamp di kawasan wisata alam Bandulan, dan sungai yang digunakan Pacet Rafting untuk melakukan wisata arung jeram adalah singai Kromong.
Tantangan lain bagi anda yang tigak takut dengan ketinggian, maka tidak kalah menariknya juga mencoba wahana wisata outbound seperti flying fox,  pengalaman aktivitas meluncur dari ketinggian dengan menggunakan peralatan dengan standart keamanan untuk aktifitas alam bebas/pendakian.
Bagaimana ? Tertarik Untuk mencoba ?
INFORMASI DAN RESERVASI HUBUNGI MARKETING KAMI:
(031) 71453654, 0817585446, 081357225708, 081515512808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar