Sabtu, 19 Mei 2012

WISATA RAFTING PACET MOJOKERTO

Fenomena wisata arung jeram (rafting) semakin hari menjadi sebuah gaya hidup (life style) bagi kebanyakan masyarakat Indonesia khususnya yang berdiam diri di daerah perkotaan.

Kegiatan rafting atau arung jeram sudah bukan menjadi kegiatan yang khusus sebagian kelompok saja, akan tetapi sekarang telah menjadi hiburan bagi semua orang baik tua, muda, dewasa, anak-anak, laki-laki atau perempuan.

Akan tetapi beberapa tempat wisata arung jeram, khususnya di wilayah Jawa Timur letaknya lumayan jauh dari kota-kota besar di wilayah Jawa Timur.

Oleh karena itu, mulai tanggal 01 Maret 2010, telah hadir pendatang baru dalam dunia wisata rafting di Jawa Timur, yaitu OBECH Wilderness Experience (dibaca : Obek).

Jika dilihat dari namanya OBECH Wilderness Experience memang baru, akan tetapi sebenarnya aktor-aktor yang berada di balik nama OBECH Wilderness Experience adalah para pemain lama yang sudah berpengalaman di dunia wisata rafting.

OBECH Wilderness Experience beroperasional di Sungai Kromong dan ber-basecamp di Kawasan wisata alam Bandulan Pacet, Mojokerto, OBECH Wilderness Experience hadir untuk para masyarakat yang ingin ber-rafting ria tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari tempat tinggalnya hanya untuk merasakan wisata rafting.
Dengan berdiri di areal basecamp seluas 2 hektar, OBECH Wilderness Experience juga telah dilengkapi camping ground area lengkap dengan perlngkapan tenda, kamar ganti/kamar mandi yang representatif, pendopo, serta outbound area lengkap dengan fasilitas wahana outbound untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu beberapa program kegiatan yang di tawarkan sebagian besar berbasis pada alam bebas, oleh karena itu OBECH Wilderness Experience memang sangat cocok bagi anada yang ingin mendapatkan pengalaman di alam liar sekitar Pacet, Mojokerto.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Hotline : (031) 7145 3654, 081515512898, 081357225708, 0817585446

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar