Rabu, 24 Agustus 2011

ARUNG JERAM MALANG

Jawa timur saat ini memiliki tempat rafting yang baru, selama ini untuk tempat rafting di Jawa Timur hanya dikenal di Kabupaten Probolinggo yaitu disungai Pekalen tapi pada saat ini di Jawa timur ada tempat rafting yang baru yaitu Kasembon Rafting. 

Kasembon Rafting terletak di desa Bayem Kec. Kasembon Kab. Malang, sedang sungai yang digunakan pada tempat ini adalah sungai Sumberdandang dengan panjang jalur untuk tempat rafting ini adalah 7,5 km atau bagi para rafter pemula dapat ditempuh sekitar dua jam. 

Jalur rafting ini melawati desa Bayem – Beji Rejo Sepudak dan berakhir di desa Mangir yang masih berada dalam wilayah Kec. Kasembon. Tempat rafting baru ini menawarkan sensasi berbeda di banding tempat rafting-rafting yang lain. 

Keunggulan dari tempat ini dibandingkan tempat rafting yang lain yaitu tempat ini memiliki beutiful view, lokasinya yang dikelilingi pegunungan, pemandangan alami sawah-sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya, panorama yang indah sunset di sore hari dan yang paling utama yaitu arus sungai dari tempat rafting ini memiliki lima kanal dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dan difficulty level berkisar antara dua sampai tiga cocok bagi rafter-rafter pemula maupun profesional.

Info & Reservasi : (031) 71453654, 0817585446, 081357225708

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar