Jumat, 04 Maret 2011

KASEMBON RAFTING, Tempat Wisata Arung Jeram Malang

Rafting atau arung jeram adalah kegiatan yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adanya tantangan alam. Kegiatan arung jeram bisa dinikmati oleh mulai usia 8 tahun sampai 50 tahun tergantung kesiapan fisik dan mentalnya.

Kasembon Rafting mulai dikenal akhir tahun 2006. Walaupun relatif baru sebagai ajang arung jeram, tetapi fasilitas penunjang di tempat rafting ini sudah cukup baik. Terletak di desa Bayem Kecamatan Kasembon Malang, sungai yang digunakan  adalah sungai Sumberdandang dengan panjang jalur untuk tempat rafting ini adalah 7,5 km atau bagi para rafter pemula dapat ditempuh sekitar dua jam.

Jalur Pengarungan di Kasembon Rafting
Jalur rafting ini melawati desa Bayem – Beji Rejo – Sepudak dan berakhir di desa Mangir yang masih berada dalam wilayah Kec. Kasembon. Tempat rafting baru ini menawarkan sensasi berbeda di banding tempat rafting-rafting yang lain. Keunggulan dari tempat ini dibandingkan tempat rafting yang lain yaitu tempat ini memiliki beutiful view, lokasinya yang dikelilingi pegunungan, pemandangan alami sawah – sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya, panorama yang indah sunset di sore hari dan yang paling utama yaitu arus sungai dari tempat rafting ini memiliki lima kanal dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dan tingkat kesulitan berkisar antara dua sampai tiga cocok bagi rafter-rafter pemula maupun profesional.

Alternative Lokasi Wisata Yang Dekat Dengan Kasembon Rafting

Selain arung jeram, Anda juga bisa melakukan kegiatan outbound lainnya berupa latihan perang-perangan baik paint ball maupun airsoft gun. Lokasi kegiatan wargame bisa di Kasembon ataupun tempat lainnya yang cocok seperti Coban Rondo, Coban Rais, Kebun Reh Wonosari. Anda yang suka berpetualang, bisa mencoba kegiatan paralayang di Gunung Banyak Kota Batu maupun trekking ke Bromo, Semeru, Panderman, Kawah Ijen dan lain-lain.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi :
HOTLINE : (031) 7145 3654, 081 357 225 708, 081 7585 446

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar